HUT Kota Ambon Akan Lebih Meriah

AMBON, SM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, bersiap menggelar sejumlah acara untuk memperingati HUT Kota Ambon ke – 443 yang jatuh pada 7 September akan datang.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan, peringatan ini akan diisi dengan begitu banyak atraksi yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.
“Kita ingin peringatan momen ini lebih meriah dan berbeda dari tahun lalu. Terlebih untuk membuat momen ini bisa diingat oleh masyarakat Kota Ambon,” ucapnya pada Senin(16/7).

Menurut Louhenapessy, untuk menyambut momen HUT Kota Ambon tersebut, pihaknya akan menggelar rapat bersama dengan SKPD terkait, terutama berkaitan dengan rangkaian kegiatan besar yang digelar sejumlah SKPD. Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan konsolidasi sosial baik secara Internal maupun eksternal.
“Konsolidasi secara internal ini merupakan sebuah pupuk yang akan ditabur untuk mengikat silaturahmi antar anggota ASN di lingkup pemerintah Kota Ambon. Sedangkan eksternal merupakan silaturahmi Pemerintah Kota dan masyarakat,” paparnya.

Dia mengatakan, saat ini  persiapan-persiapan terus dilakukan. Bahkan  sebagian rangkaian kegiatan akan di laksanakan sebelum 7 September. Kegiatan tersebut akan bermuara pada peluncuran Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia.
“Karena itu semua event yang akan dilakukan jelang HUT Kota Ambon nantinya akan lebih banyak bernuansa musik,” tandasnya.

Dia menambahkan, adapun untuk kegiatan HUT Pemkot Ambon kali ini  adalah “Tingkatkan Persatuan dan Kemandirian dalam mendukung suksesnya Kota Ambon sebagai Kota musik dunia yang di akui UNESCO tahun 2019. (SM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *