ATS : Indonesia Menuju Penegakan Hukum Yang Berdaulat

SURABAYA, SwaraMaritim – Achmad Taufan Soedirjo (ATS) berserta tim advokasi yang tergabung dalam ATS Law Firm & Partner yang dalam satu tahunan ini menjadi kuasa hukum Mariani Tanubrata dalam memperjuangkan haknya yang telah dirugikan oleh beberapa oknum sudah mulai mendapatkan titik terang.”Ini sebuah anugerah untuk klien kita dalam perjuangannya selama ini, untuk mencari keadilan guna mendapatkan kembali hartanya, yang selama ini di tipu dan di gelapkan oleh beberapa oknum.  Salah satunya adalah oleh Ida Fandayani alias Ie Tjong Fang yang dahulu adalah orang yg sangat dikenalnya”, ujar Taufan

Taufan juga menambahkan bahwa, perkara klien yang di Mahkamah Agung sudah putus,  yaitu Perkara nomor : 3321/K/Pdt/2017 antara Kliennya sebagai Termohon kasasi melawan Ida Fandayani sebagai Pemohon kasasi. “Telah diputus dengan amar putusan Tolak permohonan kasasinya artinya klien kami menang secara sah dan berkekuatan hukum tetap, ini merupakan sebuah kesyukuran bagi klien. Kami sebagai kuasa hukumnya juga. Apalagi mengingat perkara ini sudah lama tidak kunjung selesai,  padahal oknum bernama Ida Fandayani sudah ditetapkan sebagai Tersangka dan perkara pidana sudah P21, bahkan sudah ditetapkan sebagai DPO karena kabur,”ucapnya saat sertijab Kapolda Jawa Timur pada Rabu (12/9).

Menurutnya, dari info yang didapat, Ida Fandayani masih berkeliaran bebas di Surabaya, untuk itu dia  berharap dengan adanya putusan MA ini proses hukum pidana terhadap Ida Fandayani alias Ie Tjong Fang bisa segera dilanjutkan oleh Kejaksaan Negeri Surabaya, dan polisi segera menangkap oknum tersebut,  guna diserahkan ke kejaksaan untuk dilanjutkan proses hukumnya. “Kami dari tim kuasa hukum Mariani Tanubrata, yang tergabung dalam kantor hukum ATS Law Firm yang berkantor di Tangerang Selatan, Banten, mengapresiasi dan mendukung pemerintah dalam pemberantasan mafia hukum guna terciptanya Indonesia bersih dari praktek praktek mafia hukum yang selama ini berkeliaran di negara kita tercinta,” tandasnya. (megy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *