Wanita Islam Maluku Dukung  Pesparani Nasional I 

AMBON, SwaraMaritim – Ketua DPW  Wanita Islam Maluku, Hj Irma Betaubun
mendukung penuh penyelengaraan kegiatan Pesparani Nasional yang untuk pertama kali diselenggarakan di Indonesia. “Kegiatan ini merupakan event nasional dan ini adalah toleransi antara umat beragama.  Saya sebagai Ketua Wilayah Wanita Islam Maluku, sudah menyampaikan kepada semua Wanita Islam yang ada di Maluku untuk turut berpartisipasi. Entah untuk membuat baileo, ucapan selamat, ataupun mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 mendatang,” ujarnya kepada wartawan di lapangan Merdeka Ambon, Jumat (5/10).

Dia mengakui, seluruh stakeholder Wanita Islam, mulai dari wilayah sampai ranting untuk mensukseskan kegiatan pesparani ini.

“Saya senang karena ini merupakan sebuah kebanggaan untuk Maluku yang menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam melaksanakan kegiatan Pesparani ini. Yang kedua wajib hukumnya kita sebagai keluarga besar Wanita Islam akan memback up seluruh kegiatan pesparani karena ini merupakan sebuah gambaran toleransi antara umat beragama,” tandasnya.

Dia menambahkan, dirinya juga diminta untuk menjadi panitia Pesparani sebagai salah satu perwakilan wanita muslim Maluku serta organisasi penggerak massa.

“Karena itu saya berharap agar kegiatan ini akan berjalan dengan sukses dan menjadi sebuah event bersejarah yang melibatkan seluruh umat beragama walaupun memiliki perbedaan keyakinan,” paparnya. (SwM02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *