31 Peserta Ikut Lomba Mazmur Anak

AMBON, SwaraMaritim – Alunan merdu mazmur pujian kepada pencipta alam semesta terdengar penuh keagungan, terucap dari alunan merdu peserta lomba Mazmur Anak dalam event Pesparani Katolik Nasional I, pada Senin (29/10), bertempat di Gedung Serbaguna Xaverius.

31 peserta lomba Mazmur anak, dengan penuh percaya diri, menyanyikan kidung mazmur, dihadapan tiga orang juri, yaitu Drs Gabriel Mado Ulu, Paulina Dinartisti Sutopo Ismadi S. Kom, Melvin Imanuel.

Drs Gabriel Mado Ulu, merupakan sarjana muda lulusan Universitas Nusa Cendana Kupang tahun 1978, dan sarjana lulusan IKIP PGRI Malang tahun 1984. Pernah aktif mengajar sebagai guru mata pelajaran seni suara, pada beberapa sekolah di Malang, sekaligus juga menjadi pembina atau pelatih paduan suara. Dan sampai sekarang masih aktif menjadi pelatih paduan suara di Unika Widyakarya Malang.

Paulina Dinartisti Sutopo Ismadi, dibesarkan dalam keluarga yang kental dengan musik. Sejak kecil telah terbiasa dengan dunia musik dan paduan suara. Pada tahun 2003 dipercaya mengelola Bentara Budaya hingga saat ini. Tahun 2007 dipercaya untuk menggarap program CSR Dendang Kencana dengan serangkaian kegiatan meliputi, workshop cipta lagu anak, lomba cipta lagu anak, workshop musik vokal dan gerak serta lomba paduan suara anak tingkat TK dan SD di lima kota besar di Indonesia.

Melvin Manuel, diasah keahlian musiknya dalam pendidikan musik melalui pelatihan-pelatihan seperti vokal klinik, olah Betnharf Putz dari Austria , pada tahun 2009, choir studio oleh Ivan Yohan ditahun 2015 dan seminar musik dan liturgi oleh Paul Widyawan dan RM Karl Edmund Prier dari PML Yogyakarta pada tahun 2016. Pernah menjadi juri dalam berbagai lomba solo pop dan vokal grup tingkat departemen, fakultas, universitas dan gereja.

Lomba Mazmur Anak dimulai pukul 9.00 WIT hingga pukul 13.00 WIT. (SwM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *