Polda Kepri Bantu Balita Penderita Tumor

Batam, SwaraMaritim – Polda Kepulauan Riau (Kepri) yang dipimpin Irjen Pol Andap Budhi Revianto, melalui program Polda Kepri Peduli, kali ini membantu seorang balita, Aditya Saputra (3) penderita tumor ganas di pantat sebelah kiri yang telah dideritanya selama lebih kurang satu tahun.

Menurut Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, awalnya ada informasi yang mengatakan bahwa Aditya Saputra, putra dari bapak Abdulllah yang pekerjaan sehari-hari sebagai nelayan, beralamat di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, menderita tumor ganas di pantat sebelah kiri.

Setelah mendapat informasi ini, pada Selasa (6/11) Kapolda Kepri langsung memerintahkan agar petugas kepolisian membawa Aditya ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam untuk dilakukan upaya medis.
“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditya. Ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan,”ungkap Andap.

Kapolda juga menyatakan, Polda Kepri akan terus mengupayakan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan. Khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan seperti keluarga Abdullah. (SwM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *