Platinum Cineplex Hadir di Kota Ambon

 

AMBON, SwaraMaritim – Platinum Cineplex telah hadir di Kota Ambon. Hal ini disambut gembira masyarakat kota yang berjulukan Ambon Manisee. Ini juga menjadi salah satu alasan managemen Platinum cineplex memilih Kota Ambon sebagai cabang ke-9 mereka. “Kami tertarik membuka cabang ke-9 kami di Kota Ambon, karena kota ini dikenal sebagai kota musik dan masyarakat yang memiliki selera seni yang tinggi,”ungkap salah satu pimpinan Platinum Cineplex, Amit Jathani.

Grand launching dilakukan dengan  pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Manajemen Platinum Cineplex, Amit Jethani serta didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Fernanda Louhenapessy dan pengelola Ambon Plaza (Amplaz) Ir.Farida Perau, pada Jumat (18/01).

Dalam sambutannya, Amit Jethani mengatakan, sejak soft opening pada 4 January lalu, jumlah pengunjung dari hari ke hari terus meningkat. Bahkan, kehadiran Platinum Cineplex terus menjadi perbincangan masyarakat yang terkesan penasaran dengan bioskop berlokasi strategis ini.

” Kami menerima respons yang sangat positif dengan hadirnya bioskop cabang ke-9 Platinum Cineplex di Ambon Plaza ini. Dimana letak yang strategis dan dekat dengan pusat aktivitas masyarakat, sehingga masyarakat yang berdomisili di wilayah kota tidak perlu menempuh jarak yang jauh. Selain itu ada kepuasan masyarakat dengan kualitas proyektor dan sound system yang kami hadirkan.
Kami memang tidak main-main dengan kualitas peralatan yang kami hadirkan, karena kepuasan penonton adalah prioritas utama bagi kami,” ujar Jethani.

Ditambahkannya , selama pembukaan awal musim liburan, pihaknya telah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan, mengingat lonjakan jumlah penonton selama musim liburan hampir mencapai 1000 orang setiap harinya. “Tidak hanya itu, Cineplex juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung dengan berbagai kemudahan pembayaran, mulai dari pembayaran tunai, online seperti OVO dan T-cash, juga pembayaran kartu kredit dan Debit serta sajian menu-menu tradisi bioskop yang terjamin kualitas dan rasanya,”jelasnya.

Dikatakannya, banyak promo menarik dengan partner seperti promo kartu kredit dan debit BRI dan BRIZZI – beli 1 gratis 1 setiap Ra lbu, Jumat dan Sabtu. Juga cashback hingga 10 persen dengan OVO, dan special price untuk Snack dengan pembayaran T-cash kemudian akan menyusul pembayaran via mobile Go-Pay dengan cashback 20 persen. Sehingga kerjasama yang kami lakukan dengan berbagai partner ini, tentunya sangat menguntungkan pengunjung untuk nonton dengan lebih hemat.

Grand opening yang juga dihadiri oleh puluhan masyarakat kota Ambon yang beruntung mendapatkan voucher gratis dan voucher potongan 20 ribu atas kerjasama untuk follow dan regram post di Instagram platinum cineplex. (SwM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *