Nonton Hemat Film Terbaru Di Platinum Cineplex

AMBON, SwaraMaritim.com – Platinum Cineplex yang sudah hadir di Kota Ambon sejak Januari 2019, selalu menghadirkan film-film terbaru kepada masyarakat Ambon.

Malah sejak hari ini Kamis (28/03/2019), ada 3 film terbaru yang bakal jadi suguhan asyik buat maayarakat Kota Ambon.
Ketiga film tersebut dengan berbagai genre, antara lain horor thriller, drama komedi dan animasi.

Untuk genre horor thriller, film MATI ANAK yang dibintangi Cinta Laura, siap menebarkan ketakutan di minggu ini.

Film ini bercerita tentang awal tahun 90an, Ina ( Cinta Laura), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Suaru hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis.
Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. Dia yakin dengan bahwa dengan kasih sayang, Andi akan sembuh dari traumanya.
Namun sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi. Mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Namun mereka juga mulai melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka dan kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. Ina harus melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang tak terlihat.

Untuk genre drama komedi, MY STUPID BOSS yang dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, hadir dengan kelucuannya.

Pada film kedua ini, sang bos (Reza Rahardian) melakukan perjalanan ke Vietnam bersama Diana(Bunga Citra Lestari), Mr.Kho dan Adrian yang harus mencari karyawan hingga ke negeri seberang. Gak ada kerjaan lain apa ya? nyari pegawai sampai ke Vietnam karena banyak karyawan sebelumnya yang mengundurkan diri. Lagi-lagi ulah si bos bikin suasana jadi kacau dan hiruk-pikuk. Tentu saja akan ada kekonyolan yang sering kamu temukan dimana pun. Bos, sebagai orang yang paling tinggi dari struktur organisasi dan merasa memiliki kekuatan paling super. Karena mengklaim sebagai orang paling berpengaruh, sang bos bisa saja seenaknya dan membuat suasana jadi kacau. Tidak perduli di negeri sendiri atau di negeri orang, Sang bos kembali berulah. Bukan lagi merugikan karyawan dan perusahaanya, namun hal-hal yang yang aneh. Lalu, kekacauan apa saja yang dibuat sang bos selama di negeri orang?.

Yang ketiga, film Dumbo-animasi Disney jaman dulu yang kini hadir dengan live action hasil karya sutradara terkenal Tom Burton dan dibintangi aktor kawakan Hollywood Collin Farrel. Apabila film versi animasi berfokus kepada kehidupan Dumbo dengan teman-teman hewan lainnya, versi live action ini akan berfokus pada lingkungan Dumbo dengan teman-teman manusianya.

Terlahir tidak sempurna bukan berarti sebuah masalah. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Holt Cartier (Colin Farrel), seorang mantan pemain sirkus dari Kentucky, yang harus merawat seekor gajah yang baru saja lahir. Bukan main berat pekerjaan Holt karena gajah ini sangat unik. Telinganya besar, dan kerap jadi bahan ejekan. Apalagi, sang pemilik sirkus Max Medici (Danny Devito) terus memaksa Holt menghasilkan uang meskipun kondisi gajah tersebut tidak ‘normal’. Namun, tidak dengan kedua anak Farrier, mereka memilih untuk berteman dengan di gajah kecil ini.

Diberi nama Dumbo, gajah kecil ini dilatih untuk tampil dalam permainan sirkus meskipun awalnya sangat sulit baginya. Ketika sedang merawat Dumbo, betapa terkejutnya kedua anak Farrier ketika mengetahui bahwa Dumbo bisa terbang dengan kedua telinganya yang sangat besar itu. Kabar ini terdengar hingga pengusaha sirkus besar bernama Vandevere (Michael Keaton). Ia dan pemain sirkus akrobatiknya bernama Colette Merchant (Eva Green), akhirnya datang dan berambisi menjadikan Dumbo bintang besar di Dreamland terdapat banyak rahasia-rahasia gelap. Apa yang terjadi terhadap Dumbo setelah pindah ke Dreamland? Bagaimana Vendevere memperlakukan Dumbo agar bisa menjadi ‘ Bintang Besar’ dan memenuhi keinginannya?

Asyik kan film Minggu ini. Jangan lupa deg-degan saat nonton Mati Anak, tergelak dan terbahak-bahak dengan kekocakan bos pelit di My Stupid Bisa 2, dan ajak anak dan keluargamu untuk menyaksikan live action Dumbo yang seru tapi bikin hati trenyuh.

Tidak hanya itu, bisa juga dapatkan calender dengan banyak voucher di dalamnya setiap beli brundling My Stupid Bisa 2,Beli 1 Gratis 1 dengan kartu kredit dan debit BRI setiap Rabu dan kamis, dan cashback hingga 10 persen dengan OVO loh. Nonton bisa tetap berhemat,  di Platinum Cineplex Ambon Plaza Lantai 4 sekarang juga, atau cek jadwalnya filmnya di www.platinumcineplex.co.id. (SwM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *