Istri Wakil Walikota Ambon Tutup Usia

AMBON, SwaraMaritim.com – Ambon Berduka. Kabar duka menyelimuti warga Kota Ambon, karena istri dari Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Iffah Karlina Syarief meninggal dunia saat berada di Amsterdam, pada Senin, (10/06/2019).

Dari video conference yang disampaikan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, istri Wakil Walikota Ambon mengalami sakit saat tiba di bandara Schipoll – Amsterdam bersama rombongan dan langsung diilarikan ke salah satu rumah sakit terbaik di Amsterdam. Tetapi pada akhirnya dinyatakan meninggal oleh dokter.

 

Ambon berduka karena istri Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler telah meninggal dunia pada pukul 15.20 waktu Amsterdam,” ujar Wali Kota Ambon dalam video conference dari Belanda kepada sejumlah Organisasi perangkat daerah (OPD) dalam lingkup Pemkot Ambon dan media, Senin (10/06/2019).

Walikota mengatakan, jenasah almarhumah akan diterbangkan dari bandara Schiphol – Amsterdam menuju Indonesia pada Rabu pagi dan akan tiba pada Kamis pagi di Bandara Soejarno Hatta Jakarta, dan selanjutnya akan diterbangkan ke Ambon.
“Jenasah akan disemayamkan di rumah duka Kawasan Galunggung.
Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Ambon pihaknya menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya istri dari Bapak Wakil Walikota Ambon.
Kami kehilangan Putri terbaik Kota Ambon,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *