Dua Bandar Narkoba Ditangkap BNNP Maluku

AMBON, SwaraMaritim.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku menangkap 2 bandar narkoba jenis Sabu di depan Kantor Jasa Pengiriman J&T, jln Rijali belakang Soya, Kecamatan Sirimau Kota Ambon pada Senin (29/07/2019).

Kedua bandar narkoba tersebut berinisial RP alias E berjenis kelamin laki-laki dan JM alias C berjenis kelamin perempuan, ditangkap dengan batang bukti narkotika berjenis Sabu yang di terima mereka seberat 83,57 gram yang terbagi atas tiga paket dan dibungkus dalam pakaian dalam paketan tersebut.

Menurut Plh Kepala BNNP Maluku, Beny Timisela kepada wartawan di Kantor BNNP Maluku, Kamis (01/08/2019), pihaknya mendapat informasi dari masyarakat kalau kedua pelaku mau mengambil ke kantor J&T. “Informasi itu kami terima dan kami langsung melakukan penyidikan dan kemudian ditangkap,” jelasnya.

Kini kedua pelaku ditetapkan sebagai tersangka, dan sementara ini dalam pengembangan selanjutnya. “Kami masih melakukan penyidikan dan memintai keterangan. Hukuman yang akan dijatuhkan atas mereka yaitu bisa seumur hidup ada yang dihukum mati,” tandasnya.

Sementara itu, Lanjut Timisela, BNNP Maluku berhasil menangkap DPO atas nama HT alias A dalam perkara dengan tersangka JT alias J dengan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 770,72 gram, yang terjadi pada Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 17.30 di depan Maluku City Mall (MCM) , Jln Jendral Sudirman, Kecamatan Sirimau Kota Ambon.
“Dari perkara tersebut, BNNP Maluku masih melakukan pengejaran terhadap ST alias A dan JL alias L,” ungkapnya. (SwM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *