DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin

KAMPAR , SwaraMaritim.com – Jemput aspirasi kader, Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Kampar gelar rapat rutin bersama pimpinan anak cabang (PAC) se Kabupaten Kampar, di PAC Gunung Sailan, Selasa (10/12/2019).

Rapat rutin partai yang dilakukan DPC PDIP Kabupaten Kampar ini digelar secara bergantian di setiap PAC, dilakukan untuk menjemput aspirasi kader, masyarakat akar rumput menuju rakyat sejahtera sekaligus merupakan instruksi partai jelas sektretaris DPC PDIP Kampar, Triska Feli.

Rapat yang dipimpin Wakil ketua bidang kehormatan, Taufik Aldini dan sekretaris DPC Kampar, Triska Feli dihadiri Yon Risman, Tumbur Sinaga , Anotona Nazara, Susi Koto , Rini , Wilham Nurdianto dan Rudi Hanafi dan masing-masing pengurus PAC Gunung Sailan, PAC Kampar Kiri Tengah dan Kampar Kiri Hilir.

Rapat DPC yang dilaksanakan di PAC Gunung Sailan ini, berjalan penuh keakraban dan dilakukan dialog antara pengurus DPC dan PAC Kabupaten Kampar seputar kegiatan bagaimana trik dalam membesarkan partai .
Karena menurut Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kampar, untuk saat ini hilangkan masalah pileg dan pilpres.” Mari kita bersama bersatu, saling bergandengan tangan untuk membesarkan partai dan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi,” jelas Feli.

Usai melaksanakan rapat, pengurus DPC bersama PAC PDIP Kabupaten Kampar, bersama-sama mengunjungi korban banjir di daerah Gunung Sailan dan memberikan bingkisan kepada kader partai yang menjadi korban banjir. (SwM03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *