Program Berseri Kapolres MTB, Bantu Masyarakat Tidak Mampu

SAUMLAKI, SwaraMaritim.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP Andre Sukendar SIK, memiliki kepedulian bagi masyarakat tidak mampu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), yang dulunya bernama Kabupaten Maluku Tenggara Barat ( MTB).

Sebagai bentuk kepedulian, dirinya elah mengeluarkan Surat Perintah nomor : SPRIN/ 94 / I / 2020 tanggal 24 Januari 2020 tentang pelaksanaan program Kapolres MTB “Berseri” Berbagi Seribu Sehari.

Melalui program ini, para anggota Polres MTB , usai apel pagi di hari Jumat, akan mengumpulkan Rp1000 dari penghasilan, untuk nantinya disumbangkan kepada warga yang dianggap tidak mampu.

Program yang sudah berjalan beberapa kali. Dan pada Jumat (14/02/2020)), Polres MTB , berbagi kasih dengan ibu An Paty, yang tinggal di Kampung Babar, Kecamatan Tanimbar Selatan.

Anggota Sat Reskrim, dibawa pimpinan Bripka Baltasar Kundre selaku Ba Idik Unit I Sat Reskrim, melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras 20kg, minyak kelapa 5 liter, telur 1 rak, gula pasir 5kg dan mie instan 1 karton.

Bripka Baltasar Kundre, mengatakan bahwa barang-barang yang diserahkan bagi keluarga janda tersebut, semata-mata adalah bentuk kepedulian dari personil Polres MTB sebagai rasa empati untuk sedikit membantu ekonomi keluarga. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako ini ya,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu An Patty, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres MTB atas program Berseri yang digagas oleh Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar. ” Semoga program ini terus berkelanjutan. Sehingga semua warga kurang mampu bisa terjangkau untuk program ini,”harapnya. (SwM03)
[

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *